Masukkan keyword yang anda cari di sini

Minggu, 11 September 2016

" JIKA ESOK AKU TIADA "
.
Hari ini orang memanggilku Nama, mungkin esok orang memanggilku Almarhum.
.
Hari ini aku memakai pakaian yang indah & mewah, mungkin esok aku akan memakai kain kafan.
.
Hari ini aku berpijak di atas tanah, mungkin esok aku terbujur di bawah tanah.
.
Hari ini aku bisa mandi sendiri, mungkin esok aku di mandikan orang lain.
.
Hari ini aku shalat di belakang imam, mungkin esok aku di shalat kan di depan imam.
.
Hari ini aku bahagia bersama orang2 di sekelilingku, mungkin esok aku sendirian di sana.
.
.
Yaa ALLAH Yaa RABBI :
Ampunilah Dosa-dosa Hamba..
Berilah Hamba kemampuan untuk beribadah kepada-MU dan berilah Hamba kemampuan untuk menghindari kemaksiatan.
.
.
Yaa ALLAH Yaa RABBI :
Hamba memang tidak pantas masuk Surga, tapi Hamba tidak akan kuat bila masuk neraka.
.
Ya ALLAH , ampunilah dosaku, kedua orangtuaku, dan semua yg mengucap "Aamiin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar