Masukkan keyword yang anda cari di sini

Jumat, 19 Agustus 2016

Warung Dhuwur Blora ( WDB ), Resto Baru Bernuansa Puncak Dengan Harga Kaki Lima



Blora Updates - Siang ini berkeliling menikmati indahnya alam Blora. Dari panas berubah hujan, sungguh tak menentu cuacanya membuat sedikit perjalanan agak kurang nyaman, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat kami dalam berpetualang. Dari Kota melaju ke timur. Tiba diperempatan Polres Blora, kami ambil arah ke utara. Sekitar 30 menit perjalanan dari alun alun Blora, tibalah kami pada restauran baru dengan konsep unik. Resto tersebut tepat sebelah barat pemandian sayuran.
Resto baru bernama Warung Dhuwur Blora atau disingkat WBD, saat ini sedang menjadi buah bibir di masyarakat. Mengusung konsep modern minimalis dan berlokasi di puncak perbukitan kawasan kecamatan Jepon sisih utara, Resto yang berada diketinggian sekitar 250 mdpl ini sangat memanjakan pandangan mata.
Meskipun lokasi WDB belum 100% jadi, Namun bangunan induk yang sudah bisa ditempati ini sudah mulai membuka usaha tuk memanjakan masyarakat Blora. Harga makanan dan minuman tidak perlu dikhawatirkan. Cukup merogoh kocek senilai jajanan kaki lima, kita sudah bisa nongkrong dan menikmati alam serta sajian yang terhidang. Namun sangat disayangkan, selama tim Blora Updates berkunjung dan memesan minuman seperti ' blend mochacino dan blend red velvet ', kami belum menemukan rasa spesial dan berkesan. Kemudian kami mencoba memesan pizza mushrom. Namun dimakanan khas negara barat yang disajikan WDB, kami masih juga belum menemukan cita rasa yang berkesan.
"Luar biasa alam Blora ", cetus rekan semeja saya yang hobi berpetualang kuliner. "Kekuatan WDB sementara masih di pesona alam. Bintang 4 tuk pesona alam, Bintang 3 tuk harga miringnya, dan bintang 2 tuk cita rasanya ", rekan saya yang bernama Dwi menambahkan. 
Buat sobat Blora Updates yang penasaran bisa datang dan mencoba langsung. Semoga WDB bisa menjadi salah satu alternatif tujuan wisata kuliner masyarakat Blora dan wisatawan luar daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar