Masukkan keyword yang anda cari di sini

Rabu, 24 Agustus 2016

Istri Tukul Arwana Meninggal

Pesan Terakhir Susi Similikiti, Minta Sang Putra Hati-hati Bertugas Jadi Polisi


Tribunnews.com/Achmad Rafiq


Putra sulung Tukul, Ega Prayudi ketika ditemui usai proses pemakaman jenazah Susiana alias Susi Similikiti di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016). 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar meninggalnya istri komedian Tukul Arwana, Hj Susiana alias Susi Similikiti memberikan duka mendalam bagi keluarga, kerabat serta sahabatnya.
Putra sulung Tukul, Ega Prayudi menilai Susi merupakan sosok ibu terbaik untuk anak-anaknya. Bahkan Ega masih mempunyai kenangan tentang Susi yang masih teringat di benaknya.
"Dia minta saya untuk hati-hati dan nggak usah aneh-aneh. Karena katanya walau kerja di kepolisian tapi banyak yang nggak suka," ucap Ega sembari menangis ketika ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).
Ega yang tidak kuasa menahan tangis itu mengaku sangat kaget saat tahu ibu yang disayangi dan cintai itu telah meninggal untuk selama-lamanya.
"Saya kaget banget karena kan saya lagi tugas di Jawa Timur. Kemarin pas saya pamit pulang dari Jakarta ke Surabaya, ibu masih sehat," tuturnya dengan nada lirih.
Tidak hanya itu, meski Ega harus tinggal berjauhan dengan keluarga lantaran mendapatkan tugas dinas di Jawa Timur, namun Ega tidak memungkiri sang Ibunda sangat perhatian.
"Beliau sering WA dan BBM saya dan mengingatkan untuk tidak lupa salat. Saya juga suka bilang sama Ibu untuk tidak terlalu capek karena Ibu punya asma," imbuh dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar