Masukkan keyword yang anda cari di sini

Minggu, 21 Agustus 2016

Ganjar Prabowo Tewas Tenggelam di Kali Cipinang

Ganjar Prabowo Tewas Tenggelam di Kali Cipinang
mysuperfoods
Ilustrasi. 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maksud hati ingin menyelamatkan sepeda motornya yang hanyut terbawa arus, seorang pria bernama Ganjar Prabowo (47) malah tewas tenggelam.
Korban ditemukan tidak lagi bernyawa di Kanal Banjir Timur (KBT) tidak lama setelah kejadian.
Informasi yang dihimpun, Prabowo sedang melintas awalnya di bantaran Kali Cipinang tepatnya di Jalan SMUN 9 RT 015 RW 09, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (21/8) sekira pukul 18.00 WIB.
Namun akibat situasi Kali Cipinang yang sedang meluap, korban malah terperosok masuk ke dalam Kali Cipinang bersaka dengan sepeda motor yang dikendarainya Honda Karisma warna hitam bernopol B 6923 TBP.
Beruntung pada saat kejadian, sejumlah warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha memberi pertolongan kepada korban.
"Oleh warga, korban dibawa naik dari dalam kali. Namun sepeda motor yang dibawa oleh korban, terbawa arus banjir dan tidak dapat diselamatkan," kata Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, Minggu (22/8).
Namun setelah berhasil diselamatkan, korban yang mengetahui motornya hanyut terbawa arus, malah nekat menceburkan diri ke dalam Kali Cipinang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar