Masukkan keyword yang anda cari di sini

Selasa, 05 Juli 2016

Tabrakan Beruntun, Satu Keluarga Tewas di Tempat

Tabrakan Beruntun Satu Keluarga Tewas di Tempat
(ilustrasi.Sindonews)
A+ A-
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas menjelang hari raya Idul Fitri kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi, Seni 4 Juli 2016 sore.

Kali ini sebuah sepeda motor di tabrak dua kendaraan roda empat di jalan lintas sumatera kilometer 23 Desa Simpang Papit, Kecamatan Pamenang, Merangin, Jambi. Akibat kecelakaan tersebut tiga nyawa melayang di lokasi.

Kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor jenis Honda Verza BH  3410 QM yang di kendarai Mahmudin (39) bersama istrinya Sidarni(38) dan anaknya Marsal(3)  warga Kabupaten Kerinci, hendak mudik lebaran dari Kabupaten Sarolangun ke Kabupaten Kerinci menggunakan sepeda motor.

Namun Belum sampai ke kabupaten Kerinci, korban mengalami kecelakaan di Desa Papit Kecamatan Pamenang Barat kabupaten Merangin.

Saat itu korban hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya, nahas dari arah berlawanan ada sebuah mobil Inova BK 1049 QU yang di kendarai Sutrisno(55) warga Sumatera Utara dengan kecepatan tinggi.

Seketika, sepeda motor yang di kendarai Mahmudin beserta istri dan anaknya menyenggol spion mobil dan terjatuh, usai terjatuh kendaraan korban rupanya juga membentur mobil sedan Suzuki Baleno BH 1171 LM yang di kendarai Erlandi(33) warga kecamatan Bangko yang berada tepat di belakang mobil Inova.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dan penumpangnya tewas, namun untuk pengendara mobil inova dan sedan Baleno tidak mengalami luka.

Mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan, anggota unit kecelakaan Polres Merangin langsung menuju lokasi kejadian, dan langsung melakukan olah tempat kejadian serta mengevakuasi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Teguh Patriot saat di konfirmasi sindonews membenarkan jika telah terjadi Laka Lantas.

"kejadian di Desa Simpang Papit, antara sepeda motor dan dua mobil mini bus, untuk korban tiga orang meninggal dunia dilokasi" ungkap AKP Teguh

Selanjutnya, dia juga mengatakan untuk seluruh kendaraan sudah d evakuasi ke kantor unit laka, dan mayat korban sudah berada di Rumah Sakit Umum kota Bangko.

"korban sudah berada di Rumah Sakit umun Kota Bangko, tinggal menunggu pihak keluarga menjemputnya," sebutnya.

Kini kasus Laka Lantas tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Sat Lantas Polres Merangin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar